Advertisement

Kupas Tuntas Semua Plot & Pertanyaan Film Gundala | Theory & Penjelasan Ending & Post Credit Gundala

Kupas Tuntas Semua Plot & Pertanyaan Film Gundala | Theory & Penjelasan Ending & Post Credit Gundala Hi Skrulls, MARI KITA BAHAS TUNTAS SEMUA PERTANYAAN YANG ADA DI FILM GUNDALA.
Gundala akhirnya tayang nih, dan setelah menunggu 2 minggu, sepertinya aman banget nih kalau kita bahas tuntas cerita dari Gundala. Gue tau ada banyak pertanyaan yang muncul setelah kita nonton Gundala, darimana Sancaka mendapatkan kekuatannya, dari mana kekuatan petir Sancaka berasal, SIAPA KI WILAWUK, darimana asal ki wilawuk, misi apa yang dijalanin Ghazul, darimana asal muasal Ghazul, apa misi ghazul dan pengkor berbeda, apa ghazul menghianati Pengkor, dan masih banyak lagi pertanyaan yang muncul seputar cerita Gundala.
Kali ini kita bahas tuntas nih guys, kita Breakdown film gundala, dan kita bahas ending dan post credit scenenya, gak perlu lama lama lagi, mari kita bahas topik kita kali ini.

Terus pantengin channel ini karena akan ada banyak lagi topic seru yang akan kita bahas disini.

Jangan lupa untuk like video ini dan subscribe karena akan ada banyak lagi konten-konten menarik yang mengupas tuntas universe dari sebuah film, termasuk monsterverse, nyalakan loncengnya juga kalau kamu ga mau ketinggalan

Follow juga akun sosial media kita ya
Instagram : instagram.com/breakdown.universe
Twitter : twitter.com/BreakdownID
Facebook : facebook.com/breakdown.universe

For Business Inquiries : bcu.indo@gmail.com

#gundala #endingexplained #gundalafantheory

Keep Exploring The Universe

Copyrighted to Screenplay Film
Script & Voice by Ryan Trance @ryantrance
Video Edit by Reza Andhyka

Breakdown,Universe,gundala,ending gundala,post credit scene gundala,ki wilawuk,sancaka,gundala putera petir,gundala ending explained,gundala topik,pertanyaan gundala,fan teori gundala,joko anwar,ghazul,pengkor,serum a moral,superhero indonesia,bahas superhero,superhero,gundala movie,

Post a Comment

0 Comments