Advertisement

Harapan dan doa risky setelah putus dari lesty, siapa pengganti sosok lesty?

Harapan dan doa risky setelah putus dari lesty, siapa pengganti sosok lesty? Pedangdut kembar jebolan D'academy, Rizki Ridho akhirnya bisa mewujudkan keinginan mereka untuk punya istana sendiri. Setelah cukup lama mengumpulkan uang hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi, Rizki dan Ridho kini bisa menempati rumah baru. Beberapa waktu lalu, keduanya pun menggelar syukuran.

Setelah rumah, kini dua pedangdut muda ini mulai memikirkan rencana berikutnya yang akan dicapai. Salah satunya adalah menikah.

"Kalau Iki alhamdulillah planning nikah ada, cuma nggak tahu sama siapa, kalau untuk dekat (sama Lesti) kita jalin terus silaturahmi, tinggal kalau udah siap banget dan udah sama-sama mau ya nunggu apa lagi. Saat ini lagi minta yang terbaik," ungkap Rizki ditemui

Sambil menunggu sosok yang tepat untuk mendampinginya, Rizki mengaku kalau dirinya dan Ridho saat ini tengah mempersiapkan diri jadi pribadi yang lebih baik.
"Sekarang kita lagi fokus untuk mendekatkan diri sama Allah. Lagian Iki sama Ido memang harus belajar cara berumah tangga seperti apa dulu, belajarnya dari sunah Rasul, semuanya," kata mantan kekasih Lesti itu.

Soal kriteria, pemilik nama Rizki Syafaruddin itu menyebutkan beberapa hal yang jadi standarnya. "Nggak terlalu banyak minta, yang penting perhatian, sayang sama keluarga, cantik, agamanya bagus, dan bisa menjaga keimanan Iki untuk lebih meningkat lagi ketika bersama (pasangan)" terangnya.
Yang terpenting, Rizki berharap agar pasangannya nanti tidak memilihnya lantaran status yang ia punya. "Yang penting calon kita nanti nggak kenal kita karena status. Iki sih pengennya orang dari kampung yang biasa aja, yang lebih apa adanya, jadi enak bimbingnya," sambungnya.

Riskyridho,lestyandriyani,EndangMulyana,penyanyi,dangdut,artis,

Post a Comment

0 Comments